Friday, May 25, 2012

Strawberry Yummy With Love

Kalo lagi lembur kerjaan kenapa ya ide yang muncul malah ide ngeblog, payaaah...CA macam apa saya? besok komite cashflow aja belom kelar...huaaaaa....
Ah sudahlah, bentar doank kq ngeblognya *pembelaan*

Hari senin kemaren kayaknya saya lagi hepi2nya, gak juga diink...hari pertama kerja setelah libur panjang itu selaluuu malesii..
Tapi hari Senin kemaren diawali dengan agak berbeda, yang pastinya paginya sedih karena mas patjar mau balik ke negeri antah berantahnya itu, tapi pas nyampe kantor tau2 disamperin sama Ella temen sekelas saya pas pelatihan sekaligus teman seperjuangan di Manado. Dia datang bawa plastik besar yang ternyata berisi :
Weeew...strawberry yummy...
Dan ternyata strawberry yummy ini dipersembahkan oleh (halaaah bahasanya) Yulia Makjul dan Rita Abon dan tentu saja Ella Ellay...
Jadi si Makjul dan Rita ini adalah sahabat saya yang sekarang berdomisili di Jakarta... Sebenernya agak curiga pas malem minggunya si Ellay tiba2 nelpon mau datang ke kos, tapi sayang pas ellay mau datang saya sedang menunggu jemputan temen mau keluar.
Yang pasti saya berterima kasih untuk ini, untuk semuanya, untuk bersedia menjadi sahabat saya, untuk setia menjadi "tempat sampah" kapan pun saya butuhkan...
Makasiih Makjul, Abon dan Ellay...luv u much :*

No comments:

Post a Comment