Friday, May 25, 2012

Kipas Angin

Lagi lembur tengah malam di kos dan ngekek sendiri melihat ini :
Iya, kipas angin ini bikin ngekek sendiri tengah malem begini. Kipas angin ini saya baru ada di kamar saya sejak hari Senin kemarin. Jadi ceritanya ini adalah hadiah ultah dari mas patjar,hahaha..
Berawal dari pertanyaan "kamu pengen hadiah ulang tahun apa?" dan saya jawab dengan :
- Saya pengen TV LCD, atau kalo gak
- Saya pengen HP yang kita liat kemaren, atau kalo gak
- Saya pengen motor
maka kemudian frustasilah dia dan sepertinya menyesal punya patjar kayak saya, hahaha...
Sampe tibalah saat akhir liburannya, Senin pagi saya ngantor dengan menyerahkan kunci kamar saya padanya biar dia bisa ambil barang - barangnya. 
Sore hari, he said : klo pulang nanti hati2, ada bom di kamarmu...
Dan malam harinya saya pulang kos, buka pintu dan melihat ke arah meja....langsung ngekeek sengekek2nya, ada kardus kipas angin nongkrong disitu...bwakakakakakakak...gak romantis tenan ya kadone kipas angin, tapi emang butuh sih secara sang ac di kamar terdahulu telah 'ditukar' dengan kamar mandi dalam di kamar yang sekarang.
Hahaha, matur tengkyu ya, Pakne :)

No comments:

Post a Comment