Thursday, May 24, 2012

Sebuah Terima Kasih

Tuhan,
terima kasih telah menyertaiku selama ini,
terima kasih telah memberiku kesempatan untuk mencapai "angka" ini,
terima kasih untuk tidak pernah membiarkanku sendiri
terima kasih untuk segala cinta yang kau limpahkan
melalui dia yang mencintai dan kucintai
melalui keluargaku, sahabat dan teman - teman
terima kasih untuk tidak membiarkanku kesusahan
melalui pekerjaan yang dengan bodohnya masih saja sering kukeluhkan
padahal aku tau,
ada banyak orang diluar sana yang sudi melakukan apapun untuk ada di posisiku sekarang
terima kasih untuk segala tawa yang masih setia menemani hari - hariku
terima kasih untuk segala air mata yang seringkali membuatku tersadar bahwa aku manusia biasa
Ampunkan aku yang terkadang tak mengerti akan segala makud baikMu
yang terkadang berprasangka dan tidak bersabar akan tujuanMu
Bantulah aku untuk lebih mensyukuri segala nikmat ini,
untuk melihat segala sesuatu dengan lebih positif,
untuk menyerahkan segala harapan dan rencana hanya kepadaMu
untuk tidak memaksakan apapun untuk terjadi dalam hidupku
karena sungguh lelah ketika aku memaksa
Biarkan aku membiarkan semuanya mengalir, menunggu waktu dan apa yang tepat dariMu
tanpa pernah lelah untuk berusaha.
Jadikanlah aku lebih baik dari sebelumnya, jadikanlah aku lebih baik untuk orang - orang di sekitarku
Jadikanlah aku pencinta yang tulus

Dan lagi, janganlah pernah Engkau meninggalkan aku dan jangan pernah biarkan aku meninggalkanMu.


 

No comments:

Post a Comment