Tuesday, July 16, 2013

Untuk Kamu, Di Dalamku

merasakanmu di bawah kulitku,
menggeliat
entah apa yang sedang kamu lakukan
kadang nyeri, membuatku sedikit meringis
tapi juga lega, tahu bahwa kamu tetap ada
atau mungkin kamu sengaja mengajakku bermain

hahaha...maafkan aku yang kadang terlalu sibuk
hingga lupa membelaimu, mengajakmu bicara
kadang membuatmu menahan lapar
atau berlelah-lelah menunggu waktu rileks
setelah seharian penuh ketegangan di kantor

terima kasih untuk tetap kuat dan bertahan
sekalipun aku tahu kamu lelah
sekalipun aku tahu kamu masih lemah
tapi kamu tidak pernah menjadi beban
karena kamu disana mengerti
aku dan kondisiku

kadang memang tidak ringan
rasa nyeri, sakit punggung, melankolisme
terbatasnya gerakku, tak bisa makan ini dan itu
vitamin ini dan itu, susu yang dulunya selalu kuhindari
madu, sari kurma, susu kedelai dan lain2nya lagi
omelan2 dari yang juga mencintaimu kalo aku lupa meminumnya
tapi apalah arti semua itu
itu untuk bisa bertemu kamu

Tumbuhlah, berkembanglah
aku berdoa untukmu selalu
yang terbaik untuk kamu
agar kamu normal dan sempurna
agar lancar jalanmu menuju dunia
menuju pelukku
menuju cinta yang aku janjikan padamu
menuju 'rumah' yang aku sediakan untukmu

aku berjanji memberikanmu yang terbaik
aku berjanji membahagiakan kamu
aku berjanji
ditengah ketidaksempurnaanku
aku akan berusaha
sungguh

Tak sabar rasanya untuk bertemu denganmu
mendekapmu dalam pelukku
menciummu
merasakanmu nyata

Aku menunggumu disini,
sampai saatnya kita bertemu

I love u, P
and i always do...


No comments:

Post a Comment