Monday, June 20, 2011

Catatan Dini Hari

Jam 03.00 WITA dan saya masih di depan laptop, bikin yang namanya memorandum pengusulan kredit...sebuah penjelasan luar biasa panjang yang didasarkan pada hasil wawancara serta konfirmasi ke beberapa pihak yang seringkali enggan berbagi informasi. Ditambah lagi dengan sifat moody yang harus mendatangkan mood dulu buat bisa konsentrasi mengerjakan ini...bener2 memperlama proses *pukul2 diri sendiri*.
Untungnya tadi saya sudah sempat tidur 3 jam an, cukuplah untuk membuat mata saya bertahan sampai nanti benar2 pagi.
Menyadari kondisi begini koq saya jadi mikir, sampai kapan ya saya bekerja seperti ini, yang bahkan waktu untuk diri sendiri saja saya gak punya. Kalo sudah begini agak bersyukur saat ini saya single, ga perlu merasa bersalah gak bisa ngasi waktu buat pacar. Ya tapi bagaimanapun kan saya harus mikirin kehidupan pribadi saya juga, pengen juga punya pacar lagi, ga harus di negri antah berantah ini juga si dianya, yang penting nyaman buat berbagi dan bertanggung jawab jaga komitmen. Ya semoga si buruan, ahahaha...ngarep kan jadinyaa... Bagaimanapun kebutuhan akan afeksi termasuk dalam kebutuhan sosial yang mana menurut Maslow kebutuhan sosial tersebut merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia *agak maksa si ini*.
Trus ya belom lagi nanti kalo punya suami, ms malem begini suaminya ditinggal kencan sm kerjaan...weeeew,,,,kasian bgt ya calon suami saya nanti -_-,pada mundur dooonk ini nantiii...hoaaaaaa...!!*apa siih, gak jelas deh saya*
Baiklah, sekian dulu catatan di dini hari ini...saya mau lanjut kencan sama kerjaan saya dulu...wkwkwkwkwk...

No comments:

Post a Comment