Sunday, June 20, 2010

Terima Kasih

Kamu tau,
sudah lama aku tidak tertawa selepas ini
sudah lama aku tidak merasa bisa tertawa semanis ini
sudah lama aku tidak merasa sehidup ini
belakangan aku merasa kosong, hampa, seperti tak bernyawa

tapi kamu tau,
sejak hari aku tau kamu akan ada disini
nyawaku seperti pulang
tawaku seperti kembali
senyumku seperti menemukan rasanya

Dan hari itu,
ketika aku tau kamu ada didepanku
tak perlu membayangkan untuk sekedar menggengam tanganmu
tak perlu bermimpi untuk menikmati senyum dan tawamu
tak perlu berkhayal untuk merasakan dekap hangatmu
kamu ada di depanku
nyata

Kamu tau, itu adalah momen terindahku disini

Terima kasih
untuk memberikan semua itu untukku
untuk membiarkan aku menikmatinya
meski hanya terasa sesaat
karna rindu ini tak kan pernah mencapai kepuasannya

Terima kasih
for giving me those wonderful 2 days

I will be happy, i will be strong...for u..
I promise..

No comments:

Post a Comment