Wednesday, April 14, 2010

Turning Point

Hari ini kabar itu datang, sesuatu yang harus saya syukuri sekaligus membuat saya -entah bagaimana saya harus menggambarkannya-. Saya bangga pada diri saya karena sudah berhasil melewati semua hingga sampai pada tahap ini, tentu dengan dukungan besar dari orang2 di sekeliling saya, tapi saya sepenuhnya sadar atas resiko ketika saya sampai pada tahap ini.
Memang selalu harus ada pengorbanan untuk segala sesuatu. Ya, saya harus pergi...pergi ketempat dimana sebelumnya saya tidak pernah ingin berada disana. Dan meninggalkan apa yang sudah saya punya disini, kehidupan saya, keluarga saya, orang2 disekeliling saya, dia dan segalanya... and this is the hardest part..
Dan inilah mereka...
            
keluarga saya (termasuk yang tidak bisa saya tampilkan fotonya)...

sepupu2 kecil saya...
para sahabat...

dan dia... [yang selalu ada]

Terima kasih untuk semua...
Saya mencintai kalian..

No comments:

Post a Comment